REKTOR INGATKAN SUMPAH JABATAN BAGI PEJABAT KAMPUS


Rektor Universitas Borneo Tarakan (UBT), Prof. Dr. Adri Patton melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat baru di lingkungan UBT. Acara tersebut dilaksanakan di aula lantai 4 UBT Jl. Amal Lama No. 1 Kota Tarakan (4/10).
Beberapa pejabat baru UBT yang diangkat sebagai pejabat definitif adalah wakil dekan, ketua jurusan, sekretaris jurusan dan kepala unit pelaksana teknis. Pelantikan berlangsung khidmat dan dihadiri serta disaksikan wakil rektor, pimpinan lembaga, dosen dan tenaga kependidikan.
Kepada para pejabat baru, rektor berpesan untuk mematuhi sumpah jabatan antara lain tidak menjanjikan sesuatu kepada orang seseorang atau lembaga demi keuntungan pribadi yang terkait dengan jabatannya, serta tidak menerima hadiah apapun dalam bentuk apapun. "Sekarang ini semua dipantau masyarakat dan sewaktu-waktu dapat dikabarkan melalui berita koran atau media sosial," pesan Rektor.
Rektor juga berpesan agar pejabat baru memegang teguh nilai pancasila dan empat pilar bangsa yang lain yakni UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.  (ambau.id)

Comments