WHAT'S NEW?
Loading...

PEJABAT KAMPUS PERLU MELAKUKAN LOMPATAN DAN TEROBOSAN BERMANFAAT


Pejabat baru di lingkungan Universitas Borneo Tarakan (UBT) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Rektor Prof. Dr. Adri Patton. Beberapa pejabat baru yang dilantik adalah wakil dekan, ketua jurusan, sekretaris jurusan dan kepala unit pelaksana teknis. Dalam sambutan pelantikan, rektor menekankan kepada seluruh pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan khususnya pejabat baru untuk segera adaptasi dengan visi misi organisasi. "Kita sedang terus melakukan lompatan-lompatan dan organisasi kampus kita harus terus melakukan terobosan-terobosan," tegas Rektor Adri Patton.
Selain itu, rektor mengingatkan kepada seluruh pimpinan, dosen, tenaga kependidikan dan khususnya pejabat baru bahwa jabatan itu statis tetapi penjabatnya adalah dinamis. "Sehingga sewaktu-waktu organisasi jabatan kita bergerak dinamis sebab digerakkan oleh para penjabatnya sesuai kebutuhan organisasi, " ujar Rektor.
Kepada para pejabat baru, rektor juga berpesan agar terus berinovasi sehingga memberikan lompatan dan terobosan yang bermanfaat bagi pengembangan kampus. (ambau.id)

0 comments:

Post a Comment