WHAT'S NEW?
Loading...

CINTA DAN SELINGKUH DALAM FILM KOMEDI KOALA KUMAL


Genre : Comedy, Drama Sutradara : Raditya Dika Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia Penulis Skenario : Raditya Dika
Pemain Film : Raditya Dika sebagai (Dika) Sherly Sheinafia sebagai (Trisna) Acha Septriasa sebagai (Andrea) Nino Fernandez sebagai (James) Fero Walandouw Ernest Prakasa Anissa Aziza
Film Drama "Koala Kumal" bercerita tentang pernikahan yang berakhir batal karena Dika mengetahui pacarnya Andrea selingkuh dengan pria ganteng bernama James. Karena itu, Dika menjadi patah hati dan mengakibatkan Dika sulit untuk fokus menulis bab terakhir dari buku karyanya. Suatu hari Dika bertemu dengan seorang cewek yang unik bernama Trisna. Trisna membuat Dika tahu sudut pandang dirinya terhadap dunia yang berbeda.
Dika dan Trisna sering jalan bersama, lama kelamaan mereka menjadi akrab. Trisna awalnya berniat membantu Dika untuk menyelesaikan penulisan bab terakhir bukunya, namun dia kemudian menemukan apa sebab mengapa Dika belum juga bisa menyelesaikan projeknya tersebut. Karena Dika masih merasa dikhianati dan patah hati, Trisna ingin membantu Dika untuk tidak patah hati lagi.
Dalam novel ini banyak sekali lakon lucu raditya dika bersama teman mainnya. Dalam film drama ini menceritakan gabungan dari drama komedi dan romantis. Banyak sekali adegan sedihnya dan adegan lucunya.
Menurut saya adegan tersebut sudah cocok dengan filmnya tetapi ada sedikit hal yang kurang menarik dikarenakan ada adegan yg kurang lucu dan malah kebanyakan sedihnya daripada tentang romantisnya. Ada keunggulan film ini yaitu banyak sekali faakta yg ada di dalam film tersebut tidak hanya di kalangan remaja tetapi ada juga dikalangan orang dewasa. Film tersebut juga sempat menjadi trending topik beberapa bulan tersebut yaitu menjadi film terlaris di indonesia.

TEGUH PRAYOGO, mahasiswa pendidikan matematika fkip ubt





(Ambau.id/gambar sidomi.com)


0 comments:

Post a Comment