LOWONGAN KOLABORASI PENELITI DAN ILMUWAN ANTARNEGARA



Lowongan menarik kembali datang kepada para peneliti dan ilmuwan Indonesia.  Kali ini mereka mendapatkan lowongan untuk kolaborasi antarpeneliti dan ilmuwan dari beragam negara.
Hal itu dilakukan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi bekerja sama dengan Akademi Ilmuwan Muda Indonesia dengan cara mengundang para akademisi dan ilmuwan indonesia dalam negeri untuk berdiskusi, bertatap muka, dan menjalin kolaborasi pengembangan keilmuan dan penelitian dengan 42 akademisi serta ilmuwan diaspora Indonesia dari berbagai negara yang telah berkarya dan memiliki reputasi baik secara internasional dalam acara Simposium Cendekia Kelas Dunia: Memperkuat peradaban bangsa berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi dalam menunjang prioritas pembangunan, pada tanggal 21 Desember 2017 di Jakarta.
Peserta simposium cendekia kelas dunia diharapkan memiliki kriteria sebagai berikut:

1. Diutamakan bagi akademisi yang bergelar doktoral
2. Memiliki rencana membuat publikasi internasional
3. Aktif sebagai dosen, peneliti, atau penggiat ilmu pengetahuan
4. Memiliki rencana kerjasama penelitian dengan menggandeng ilmuwan diaspora

Untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut,  para peneliti dan ilmuwan harus mendaftar dalam rentang waktu pendaftaran: tanggal 6 - 11 Desember 2017.
Bagi peserta yang lolos akan diberikan email konfirmasi satu minggu sebelum tanggal 21 Desember 2017.

Berikut ini adalah form pendaftaran dengan cata mengikuti link pendaftaran
http://diaspora.ristekdikti.go.id/?page_id=1220

Comments

  1. Call of Paper di Jurnal Infotel, IT Telkom Purwokerto

    Kami bersemangat memanggil peneliti dan academicians untuk mempublikasikan hasil penelitian mereka di jurnal infotel untuk volume 10 tidak. 1 pada Februari 2018. Kami menerima artikel di bidang informatika, telekomunikasi dan elektronik. Artikel akan ditinjau oleh peninjau yang terkenal. Proses pengiriman artikel sampai produksi akan menggunakan Sistem Journal terbuka (ojs). Infotel telah diterbitkan triwulanan dan diindeks oleh beberapa lembaga pengindeksan terkemuka seperti doaj, ebsco, Indeks Copernicus dan lainnya. Kami mendorong anda untuk mengunjungi tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang proses pendaftaran di jurnal infotel
    http://telcoconsultant.net/viewtopic.php?f=8&t=1133

    ReplyDelete

Post a Comment