WHAT'S NEW?
Loading...

KISAH CINTA SEORANG KETUA OSIS DALAM NOVEL AKU, BENCI DAN CINTA



Novel: Aku, Benci, & Cinta
Penulis : Wulan Fadila Fatia
Jenis Novel : Fiksi
Tebal : 454 Halaman

Ini cerita tentang Alvaro Radyana. Si Cassanova terpopuler di SMA National High. Juga Ketua OSIS yang dikagumi oleh banyak orang.alvaro yang ‘ Segalanya ’. Ini juga cerita tentang Anggia Serenia Quinindha. Sayangnya dia Wakil Ketua OSIS, padahal bukan itu posisi yang ia mau. Anggia yang ‘ Perfeksionis ‘. Alvaro menganggap Anggia sebagai lelucon, tapi Anggia selalu menganggap Alvaro sebagai rival.
Tapi, pandangan itu berubah saat Alvaro memiliki kesempatan untuk mengenal Anggia lebih jauh. Dan rasa itu tumbuh pada Alvaro sejak Anggia mengenal Alexander, teman masa kecilnya. Perasaan aneh yang seharusnya Alvaro rasakan hanya pada cinta pertamanya, Athala. Saat masa depan membuka kesempatan baru, apakah Alvaro akan mengambilnya ???.
Novel ini tidak memiliki kekurangan apapun. Sebab dalam bentuk fisik maupun penyajian ceritanya sangat bagus dan tidak membosankan. Secara fisik atau bisa di bilang cover depan novel ini sangat menarik, hanya dengan melihat covernya, saya sudah tertarik. Dan ketika saya membaca sinopsisnya, novel ini menjadi lebih menarik. Dan novel telah di baca 2,5 juta kali di WATTPAD sehingga menjadi novel best seller . Dari segi penyajian ceritanya, pembaca seakan-akan dapat merasakan emosi yang ada dalam cerita. Ceritanya yang tidak membosankan, membuat pembaca ingin selalu membacanya atau menyelesaikan novel ini secepat mungkin karena penasaran akan endingnya.

FEBRIYANI NUR SYAM,  mahasiswa pendidikan matematika fkip ubt

0 comments:

Post a Comment